Wednesday, August 15, 2018

Agen Bandar Ceme Terpercaya

Agen Bandar Ceme Terpercaya dibuka kembali pada tahun 1907 dan menjadikan rumahnya di Champs-Elysées di Paris, boulevard kota yang terkenal. Konsultan Ceme Online klub yang nyaman, Bruno Fitoussi, berkomentar dalam siaran pers yang didistribusikan oleh Situs Ceme, “Agen Bandar Ceme Terpercaya de France dengan senang hati menyambut kembali acara Situs Ceme di Paris. Grand Prix of Paris Situs Ceme dijamin akan menjadi turnamen kelas atas dalam sorotan dari kancah Ceme Online internasional dan pasti akan menarik para pemain dari seluruh dunia. ”

Agen Bandar Ceme Terpercaya

Kunjungan tahun 2010 ke Agen Bandar Ceme Terpercaya menandai acara Situs Ceme pertama di Paris sejak 2006. Tahun itu, Christian Grundtvig mengalahkan pemain Ceme Online Finlandia Jani Sointula untuk membawa pulang gelar Grand Prix de Paris dan hadiah pertama yang setara Rp712.500. Sointula mendapat hadiah hiburan Rp356.250 dan yang lainnya di meja final termasuk Thomas Wahlroos (tempat ketiga seharga Rp243.750), Henrik Witt (tempat keempat seharga Rp168.750), Phil Yeh (tempat kelima seharga Rp131.250), dan Pat Schuhl (tempat keenam seharga Rp93.750). Sebanyak 232 pemain masuk dan 27 besar selesai dalam uang.

Satelit berbasis darat untuk Situs Ceme Grand Prix 2010 de Paris akan dimulai pada tanggal 1 Mei di Agen Bandar Ceme Terpercaya. Adam Pliska, Presiden Situs Ceme, mengatakan kepada Ceme Online News Daily, “Prancis adalah bagian penting dari dunia Situs Ceme dan akan terus menjadi kunci bagi Situs Ceme karena meluas di Eropa dan sekitarnya. Sementara acara televisi Situs Ceme terus memperluas jangkauan global mereka, pengenalan acara non-televisi juga akan memberikan Situs Ceme dan mitra-mitranya dengan lebih banyak kesempatan untuk terhubung dengan konsumennya. ”Awal tahun ini, Situs Ceme dijual kepada Party Gaming, induk perusahaan perusahaan dari PartyCeme Online situs populer.

Pada tahun 2005, Roland de Wolfe mengalahkan Juha Helppi di Grand Prix de Paris, mengalahkan lapangan dengan 160 pemain. Tahun itu, Alan Goehring juga membuat meja final, mengambil tempat keenam dengan Agen Bandar Ceme Terpercaya harga Rp74.950. angsuran 2004 mungkin yang paling berkesan, karena unggulan kedua Tony G lambasting akhirnya pemenang Surinder Sunar. Tata letak Club adalah unik karena penonton berkumpul menyaksikan aksi dari meja final di area yang berdekatan melalui monitor televisi.

Lyndsay Lagree, Manajer Hubungan Masyarakat Senior untuk Situs Ceme, menambahkan, “Kami sangat senang bisa kembali ke Prancis untuk Situs Ceme Grand Prix de Paris. Situs Ceme berharap untuk membangun hubungan jangka panjang dengan Agen Bandar Ceme Terpercaya de France dan untuk menyambut banyak penggemar Ceme Online melalui pintunya. ”Grand Prix pertama de Paris diadakan pada tahun 2003 dan melihat David Benyamine sebagai Jan Boubli terbaik untuk gelar. Juga di meja final adalah Full Tilt Ceme Online pro Erick Lindgren, maka relatif tidak dikenal. Lindgren mencatat uang Situs Ceme keduanya di turnamen Ceme Online Paris, menghasilkan Rp53.600 selama perhentian Season 2.

Grand Prix de Paris datang satu bulan setelah Kejuaraan Situs Ceme di Bellagio, acara akhir musim $ 25.000, dan turnamen fitur Perancis mencakup dua hari awal. Pada bulan Maret, staf Situs Ceme akan menuju ke Bucharest untuk acara di Regent Casino. Situs Ceme Bucharest Main Event menawarkan pembelian senilai Rp3.300 dan dimulai pada tanggal 27 Maret.

Yang juga akan diadakan selama Grand Prix de Paris adalah acara High Roller buy-in Rp20.000 yang dimulai pada 15 Mei dan berlangsung selama tiga hari. Perwakilan Situs Ceme mencatat bahwa peraturan perjudian Prancis yang harus disalahkan atas ketidakhadiran seri turnamen dari Agen Bandar Ceme Terpercaya selama tiga tahun terakhir.

No comments:

Post a Comment