Friday, August 24, 2018

Poker Online Indonesia Terpercaya

Poker Online Indonesia Terpercaya
Poker Online Indonesia Terpercaya terus membuktikan dirinya tidak hanya sebagai situs penggiling rendah hingga menengah, tetapi juga sebagai tempat yang bagus untuk belajar poker dan berlatih dengan sedikit atau tanpa biaya. Meskipun pemain dapat berpartisipasi dalam permainan Sweeps Cash yang memberikan hadiah uang tunai nyata, situs ini juga memberikan banyak peluang bagi mereka yang ingin bermain dengan Gold Coins, versi permainan uang bermain.

Poker Online Indonesia Terpercaya

Banyak pemain sudah akrab dengan Tantangan Koin Emas Bandar Poker Global di mana poin diberikan untuk menyapu dalam pot di permainan uang Koin Emas. Leaderboards ini memberikan Gold Coin sebagai berikut: 100,000 Gold Coins diberikan kepada sepuluh besar di Leaderboard Harian, 500.000 Gold Coins diperebutkan untuk 50 pemain teratas di Leaderboards Mingguan, dan 2.500.000 Koin Emas untuk didistribusikan di antara 100 peserta Papan Skor Bulanan teratas dengan pemenang yang ditetapkan sebagai Gold Rush Champion.

Sekarang, di samping permainan tanpa batas dan permainan uang Omaha, pemain juga dapat mencoba tangan mereka di Crazy Pineapple di mana mereka bisa mendapatkan tiga kartu hole dan bersaing dengan sesama pemain Poker Online Indonesia Terpercaya menggunakan Gold Coins. Dan apa yang lebih menyenangkan daripada melihat flop dengan tiga kartu, dan kemudian memilih yang mana yang dibuang setelah gagal?

Turnamen Hundo Harian
Poker Online Indonesia Terpercaya sekarang juga memberi pemain Gold Coins sebuah tembakan untuk membangun bankroll Sweeps Cash mereka dan meningkatkan taruhannya melalui Turnamen Hundo Harian. Untuk memenuhi syarat, pemain harus bermain setidaknya 25 Gold Coin permainan cincin hari menjelang turnamen.

Kemudian, pemain berhak untuk membeli untuk The Menang Ceme One Hundo untuk SC $ 1 yang dimulai pada pukul 9:35. ET dan / atau Menang Ceme Five Hundo yang dimulai pada jam 9:55 siang. ET. Kedua turnamen menyajikan kesempatan untuk melipatgandakan buy-in Anda sebanyak 100 kali dengan jaminan hadiah tempat pertama masing-masing $ 100 dan $ 500. Periode kualifikasi harian dimulai kembali jam 10 malam. ET setiap hari dan berakhir ketika turnamen Hundo dimulai.

Dapatkan Akun Hari Ini
Jika Anda belum memeriksa permainan Menang Ceme dan Gold Coins di Poker Online Indonesia Terpercaya, kini saatnya dengan peluang untuk mengubah investasi yang sangat kecil menjadi hadiah besar yang berlimpah. Pergilah ke Poker Online Indonesia Terpercaya untuk mendaftar akun gratis hari ini dan memulai, dan Anda dapat memainkan Nanas Gila gratis dalam waktu singkat.

No comments:

Post a Comment