Saturday, September 1, 2018

Agen Judi Ceme Online Terpercaya

Agen Judi Ceme Online Terpercaya - Orang dapat mengemukakan esensi dari permainan Judi Ceme Online adalah perjuangan antara pemain dalam posisi berusaha mencuri uang dari pemain yang keluar dari posisinya. Pertarungan ini harus paling sering terjadi antara pemain di tombol dan pemain di big blind.

Agen Judi Ceme Online Terpercaya

Namun, pertempuran ini tidak terjadi sesering seharusnya dalam permainan taruhan kecil dengan tumpukan yang relatif dalam. Ini karena pemain-pemain ini tidak bermain sepelan seharusnya dari posisi awal dan tengah. Sebaliknya, mereka memasuki pot dengan berjalan tertatih-tatih atau membesarkan dengan tangan yang lemah sehingga pemain yang lebih baik akan melipat dan tindakan melipat ke sekitar tombol jauh lebih jarang.

Itu membuatnya sulit untuk pemain yang baik yang tidak bisa lagi meningkatkan pertama dari tombol sesering yang seharusnya secara teoritis. Tapi kabar baiknya adalah kesalahan-kesalahan ini mengatur situasi yang berbeda untuk pemain pada tombol berulang kali untuk mengeksploitasi.

Saya akan mengatakan, alih-alih mencuri dari tombol, lebih penting bagi pemain taruhan kecil untuk menjadi terampil dalam memainkan taruhan tunggal atau tiga taruhan terhadap satu atau dua pemain ketika Anda memiliki posisi di setidaknya satu dari mereka. Ada tiga skenario umum di mana situasi ini muncul. Selama beberapa minggu ke depan, saya akan membahas bagaimana Anda dapat mengambil untung dari mereka. Yang pertama terjadi ketika Anda mengisolasi limper.

Kebanyakan pemain taruhan kecil adalah pemain yang menyenangkan dan melipat tidak terdengar menyenangkan. Orang-orang ini datang untuk melihat jepit lebih awal dan sering. Mereka telah belajar bahwa mereka tidak dapat melihat sebanyak mungkin Judi Ceme Online dengan tangan terlemah mereka jika mereka menaikkan dan mendapatkan tiga taruhan, jadi mereka malah terpincang-pincang dengan mereka. Ini menginduksi pemain menyenangkan lainnya untuk datang di belakang mereka dengan tangan yang lemah juga.

Jika hanya ada satu atau dua latih ketika aksi itu terjadi pada saya, saya mengambil keuntungan dari hal ini dengan menaikkan dengan berbagai tangan dari posisi tengah atau lebih tinggi. Saya memilih tangan yang sedikit lebih baik daripada rentang yang dirasakan orang yang pincang. Sebagai contoh, jika saya tahu mereka limp-call dengan gappers yang cocok kecil, maka gappers yang cocok untuk media dapat dinaikkan nilainya.

Jika saya mendapatkan tiga atau lebih penelepon, saya cenderung menyerahkan postJudi Ceme Online. Dengan begitu banyak pemain, sangat tidak mungkin saya akan bisa menipiskan lapangan ke satu pemain dengan taruhan kelanjutan standar. Hanya mendapatkan satu penelepon jarang, tetapi saya memenangkan tangan-tangan itu sangat sering. Hasil yang paling mungkin adalah mendapatkan dua penelepon, dan saya akan memainkan situasi itu secara berbeda tergantung pada dua pemain yang dipanggil.

Jika hanya dua pincang yang menelepon, saya akan sering memecat taruhan-c dengan harapan bahwa hanya satu dari mereka yang menelepon dengan kisaran yang dapat saya lepaskan di jalan-jalan nanti. Hal ini terjadi dalam kasus di mana kita mendapatkan papan yang dinamis di mana tangan yang layak pada kegagalan sering menjadi tangan satu pasang yang sangat lemah atau udara lengkap oleh sungai.

Sebagai contoh, pada {9-Hati} {5-Spades} {4-Spades} Judi Ceme Online, saya berharap untuk dipanggil oleh ton tangan satu pasang lemah dan menarik yang akan sering kali lipat sebelum konfrontasi jika mereka tidak membaik. Jika kedua orang itu menelepon, saya cenderung menyerah lebih sering karena kemungkinan besar salah satu dari mereka akan cukup meningkat untuk menelepon saya. Saya mengambil baris yang sama ini jika yang buta besar dan satu-satunya yang menelepon limpers.

Jika saya dipanggil oleh salah satu pemain dengan posisi pada saya atau orang buta kecil bersama dengan salah satu limpers, saya akan menembakkan c-bertaruh pada jepit dinamis dan hanya melanjutkan dengan turn barrel jika limper adalah satu-satunya penelepon. Kisaran pemanggil di-posisi dan pemain di blind kecil cenderung terlalu kuat untuk melawan. Rentang ini sangat kuat, pada kenyataannya, bahwa saya sering tidak akan bahkan memecat taruhan-c dalam kasus di mana kedua pemain ini memanggil preJudi Ceme Online.

Jika Anda bermain di permainan taruhan kecil rata-rata, maka Anda tahu bahwa lapangan umumnya bermain longgar-pasif seperti limpers dalam contoh-contoh ini. Ini berarti tindakan jarang melampauimu di posisi akhir, jadi Anda harus menggunakan agresi cerdas untuk mengambil keuntungan dari kesalahan-kesalahan ini.

Beberapa permainan taruhan kecil bermain lebih agresif daripada rata-rata dengan lapangan meningkatkan rentang yang lemah ini, bukan berjalan tertatih-tatih dengan mereka. Minggu depan, saya akan membahas cara menang di game-game itu.

No comments:

Post a Comment